Senin, 22 Oktober 2012

Apa Itu Pacaran?


“Apa itu Pacaran?” tanya hati kecil gue.Kepala gue hampir copot mikirin apa itu pacar? Maklum aja gue masih labil…*Cling* Ahhaa….(lampu diatas kepala gue nyala)#dapet ide :D ,,,,”besok gue akan nyelidiki temen gue yg sering pacaran di taman sekolah”#ucap hati kecil gue.Pagi itu gue masuk kelas(dengan coolx).Mood gue langsung butek,ini semua karna gue udh bosen ngedenger kicauan temen-temen kls gue yg setiap pagi pasti aja ngomongin tentang pacarx,,,Oh My God -__- Apa sih istimewanya punya pacar?*dalam hati gue*.”Pagi anak kecil” sapa temen-temen gue,”iya nenek-nenek peyot”jawab gue sambil manyun.Gue sebel karena di perlakukan kaya anak kecil,gue sadar umur gue paling muda di antara mereka semua.”Tapi gue satu angkatan sama loe pada woyy”jerit hati kecil gue.Dan gue mulai duduk di kursi penderitaan gue dgn muka masem.”Sial,kenapa gue selalu dianggap anak kecil?”.Eh…tiba-tiba nomgol lagi tu pertanyaan “apa itu pacar?”di kepala gue.Tett…bel sekolah tanda istirahat bunyi,gue langung mulai ngejalanin rencana awal gue.Dengan langkah pelan tapi pasti,gue menuju ke taman sekolah.Gue ngintipin temen gue yg lagi pacaran sama kaka kls gue,gue pura-pura duduk disebelah mereka sambil mengang sebuah novel biar mereka ngira kalo gue lagi baca novel.Dan gue mulai dengerin apa yg mereka omongin,”yank kamu cinta ga ama aku?”tanya temen gue ke kaka kls itu,”cinta dong yank”jwb kaka kls itu.”Yank-yank pala lu peang”-__-*dalam hati gue…Ealah,,somplak 2 sahabat gue tiba-tiba teriak-teriak dari kejauhan”El,ke kantin ga loe?.Dengan terpaksa gue ninggalin 2 pasangan itu,gue langsung datangin Riska and Lulu yg teriak-teriak di tengah lapangan.”nie bocah kita cari’in dari tadi eh,malah nangkring di taman”omel Lulu.”cie,nyari’in gue :$ kangen ya lu pada ama gue? “ledek gue,”ih males banget gue ngangenin loe”jwb riska,”maca cih?ciyus?enelan?miapah?” cerocos gue,”mie goyeng”skak Lulu.”loe blm pernah kelilipan ban mobil ya?”tanya riska dgn muka yg mulai serius,”hehehe…ampyunn,barusan kemarin gue udh kelilipan kulit duren,,pisss…iya-iya gue minta maap napa *colek dagu*”jawab gue sambil cengengesan takut lihat muka si riska yg udh mulai mau ngamuk.”ngapain lu ke taman? tumben banget,kesambet setan apa loe?”tanya lulu dgn penuh tanda tanya.”gue lagi ngejalanin misi gue”jwb gue dgn santai.”Ha?misi apan?” tanya mereka serempak ampe nganga.”ssttt….diam aja ya loe pada,jdi gini, gue itu pengen tau apa aja yg di bicarain orang pacaran,nah makax gue nguping,hehehe”. “Ealah…somplak loe,kurang kerjaan bgt sih”jwb Riska.”iih emg knp? Siapa yg ngelarang?Oh iya gue lupa,loe berdua kan blm pernah pacaran,wkwk sirik ya loe pada”ledek gue.”emang loe udh pernah pacaran?ga ush ngeledek deh loe,loe aja kga pernah pacaran !”amuk riska.”hehe..gue itu ga tega sama loe pada,ntar kalo gue pacaran,nasib loe berdua kya gmn?”elak gue.”Alah ngeles aja loe”jwb lulu.”Eh,,,tapi kalo dipikir-pikir kyax enak yah punya pacar,ada yg merhatiin,ada yg ngejagain,ada yg nemenin,iihhh…..seruu kyaknya,eh, gue mau cerita ama loe berdua,gue pengen bgt punya pacar kaya aktor Thailand Mario Maurer gitu..manis,imut,matanya sipit,alis matax bagus,hidungnya mancung  lagi *khayalan tingkat tinggi*.
    
Bersambung…
See you next time…

2 komentar: