Rabu, 07 November 2012

Puisi Gue :D


Guten Tag guys,, ketemu lagi sama gue,kali ini gue mau ngeposting puisi karya gue.. :D have fun yahh...Komen+sarannya ya,maklum guekan baru belajar J yg komen+saran Gue doa’in makin KECE :D okelahh cekiddoottt......

Wahai Kekasihku
Inilah aku...
Dengan segala kekuranganku...
Dan inilah aku...
Dengan berbagai harapanku...

Kau hadir temani diriku...
Kau datang sebagai kekasihku...
Dengan ketulusanmu...
Dampingi setiap langkahku...

Kini ku tak lagi sendiri...
Kini ku tak lagi sepi...
Engkau sang pujaan hati...
Selalu ada di setiap hari...

Wahai kekasihku...
Terima kasih atas perhatian dan pengertianmu...
Kau hadir temani setiap langkahku...
Menutupi segala kekuranganku...

Untukmu Sayang
Diri ini...
Tak pernah menyesali...
Walau berulang kali...
Kau telah menyakiti hati...

Aku terima...
Aku terima apa adanya dirimu...
Aku terima semua kekuranganmu...
Aku terima semua...

Lewat puisi ini...
Kusampaikan rasa ini...
Rasa sayang...
Untukmu yang tersayang...

Satu inginku...
Jangan pernah kau ingkari...
Janji-janji suci ini...
Bila kau cintaiku...

Ku kan menjaga cinta ini...
Kukan cintaimu sepenuh hati...
Wahai sayang...
Ku persembahkan puisi ini,untukmu sayang...

Cinta
Cinta...
Lima kata...
Tapi penuh makna...
Dan tidak bisa dipaksa...

Cinta berawal dari sebuah pertemuan...
Berlanjut dengan perkenalan...
Dan bersemi menjadi sebuah hubungan...
Yang membawa kebahagiaan...

Cinta...
Kadang  senang kadang sedih...
Kadang bahagia kadang perih...
Itulah cinta...

Semua insan pasti pernah merasakannya...
Merasakan indahnya cinta...
Merasakan keserhanaan cinta...
Dan merasakan keistimewaan kata cinta...

Oke segini dulu yah gutt bayyy,,, see you next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar