Rabu, 07 November 2012

Ramalan Zodiak Kece ^_^


Ramalan Zodiak KECE ^_^
Hallo Everybadehh...ketemu lagi sama gue,kali ini gue mau berbagi ramalan kece ke elo pada ;) loe pada tau kan apa itu Zodiak? Zodiak (dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya lingkaran hewan) adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran Ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13.
Bayak baget ramalan tentang Zodiak,dan kali ini gue mau berbagi Ramalan Zodiak KECE...pasti loe semua pada bingung apa itu Ramalan Zodiak KECE hahaha.... ini adalah ramalan versi gue...have fun guys.. :D
















 







Aries : Bagi loe yg berZodiak Aries Elo punya bakat yang oke badai,Bakat loe antara lain.Nyariin barang hilang ,penciuman loe yg kuat bisa mendeteksi barang hilang,dengan cara meng Endus-endus.( hahaha....kaya Gugukk dong :P ) pekerjaan yg cocok buat loe yaitu sebagai pengamat  bau-bau’an kaya perbedaan antara bau jengkol dgn pete #ehh :D
Taurus  : Bagi para Taurus fasion itu penting banget,taurus mencintai kebersihan,pekerjaan yg cocok bagi para taurus adalah ngebersihin jalan raya #JLEBB..
Gemini   :kalo bicara masalah gemini gue jadi ingat mantan terindah gue Hikss...:’( *curhat* Para Gemini cenderung bersifat dingin,Kulkas kalee,,, :P gue akuin biarpun bersifat dingin dan nyebelin,tapi aura Gemini sangat luar biasa <3 -.-“ pekerjaan paling cocok buat gemini adalah Tukang jual Es Cendol wkwkwk...karna mereka bersifat dingin jadi menurut gue cocok bgt buat jualan es Cendol Tuhh,,:D
Cancer   : Cancer Cenderung Suka Menyendiri,seperti di bawah pohon toge,dan mereka seneng banget nyiptain lagu-lagu romantis seperti IWAK PEYEK,,Romantisnya dibagiaan mana ya??-__- Jgn tanya ke gue,gue juga gatau !!
Leo  : Leo,buat loe yg berZodiak  leo gue saranin ke elo pada,jgn pernah mencoba makan beling,*kuda Lumping kalee :P* selagi masih ada nasi jgn coba-coba makan beling yakk ;) ckckckck
Virgo  : Buat para Virgo Gue punya saran buat loe pada,gue tau loe pada punya keahlian ngupil dgn berbagai macam gaya,nah sekarang gue mau ngasih saran ke elo pada,Gimana kalo elo coba gaya ngupil gue,antara lain Ngupil sambil kayang,ngupil sambil manjat pohon duren,ngupil pake linggis, :D gimana cara gue? Oke badai kan? Good Luck Guys :O
Libra  : Loe yg berzodiak libra adalah tipe orang yg suka PHP Pemberian Harapan Pas-pasan,kenapa loe ga ngasih harapan lebih sih? Pekerjaan yg cocok buat loe adalah jadi tukang angkot #Mampuss wkwkwk  *apa hubungannya????  Loe semua gue jamin pasti pada bingung kan? Iuwwhh KAMSEUPAY deh loe ahh masa gitu aja bingung ! gue jga bingung sih :P
Skorpio : Satu kata buat Skorpio NYASEKKKK ,,Gue pernah di PHP’in sama Doi yg berZodiak skorpoi..Udah lah No komen buat skorpio ,dan buat doi yg ngerasa nge PHP’in gue , Tengkyu mas bro udh bikin gue Galau O.o #nyebursumur
Sagitarius  : Sagitarius adalah tipe orang penyayang,penyayang pacar orang misalnya #EhhSomplak karna mereka ber Motto “Selingkuhan adalah bonus dari tuhan yg tidak boleh untuk di sia-siakan “ _)(*&^$@!$% *garukaspal*
Kaprikornus  : <3 10 januari <3 Jujur Gue takut berkomentar pada Zodiak Capricon ini,karna ini Zodiak pacar gue ;) Mampus gue kalo dia baca :$ jadi gue Cuma ngasih saran buat para capricon terutama pacar tercinta gue, jgn makan rumput terus ya beib :D *Mbeembee* ^_^ ckckck #Kaborrr
Akuarius    : Akuarius adalah tipe orang yg setia,setia untuk mendua maksudnya mbeemmmm.... kaya adek sepupu gue..PLAYBOY CAP MATA GAJAH  #Makanan dong ya (>.<)
Pices  : tipe orang yg setia,baik hati,tidak sombong,kece beud,dan suka menabung,,hahaha pasti loe pada bingumg kan kenapa pices bagus banget ramalan kecenya? Karna ini adalah Zodiak gue sendiri wwkwkwk jdi gue bagus-bagus’in deh :D :P

Oke sekian dulu yah dari gue,see you next time...gue mau otw ke lokasi syuting wkwkwk  don’t miss me :P ^_^ CAPCUS~~~
Perhatian : Ramalan KECE ini hanya untuk hiburan semata Have fun & positif thinking ajahh,, :D tengkyu
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar